Apel Armada dan pengecekan armada di BLI Cabang Palembang

Palembang, 14 Mei 2024 - PT BGR Logistik Indonesia (BLI) member of ID FOOD, melakukan Apel Armada dan pengecekan armada di BLI Cabang Palembang. Kegiatan diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.


Agenda ini dipimpin langsung oleh Syailendra, Direktur Utama, Energy, Direktur Keuangan, SDM dan Business Support, dan Kepala Cabang Palembang, Ariyanto beserta jajaran manajemen dan seluruh karyawan BLI Cabang Palembang.


Menurut Syailendra, apel armada dilakukan untuk mengecek kesiapan semua armada, kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan oleh BLI.
"Setiap armada merupakan ujung tombak bagi kami, jadi harus di cek secara berkala," ujar Syailendra.


Dengan melakukan pengecekan unit secara berkala, Syailendra berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan BLI dan meningkatkan omset perusahaan.


Energy, Direktur Keuangan, SDM dan Business suport menambahkan bahwa kegiatan pengecekan unit ini dilakukan untuk tujuan internal dan eksternal.


"Secara internal, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung laporan keuangan yang baik. Aset yang tidak dirawat dengan baik akan menjadi beban perusahaan. Oleh karena itu, kami melakukan kegiatan ini untuk mengefisienkan biaya dan memastikan armada dalam kondisi prima," ucapnya.


"Secara eksternal, dengan melakukan kegiatan ini dan konvoi di jalanan, masyarakat jadi mengetahui keberadaan BLI dan kesiapan kami untuk mendukung kebutuhan logistik di kota Palembang," tambahnya.


Kepala Cabang BLI Palembang, Aryanto, menjelaskan bahwa BLI selalu siap untuk semua jenis angkutan logistik.
"Kami memiliki armada yang lengkap dan beragam, sehingga kami siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan logistik pelanggan," pungkasnya